Terbaru »

[Rumor] Moto X akan gunakan layar dengan lapisan "Magic Glass"

Penulis : di 23:55


Tinggal beberapa hari lagi Moto X akan mulai diperkenalkan oleh Motorola, meskipun begitu kebocoran dari perangkat ini terus menerus muncul. Rumor terbaru mengklaim bahwa perangkat baru Motorola ini akan menggunakan sesuatu yang baru untuk layarnya yang disebut dengan "Magic Glass". Ini merupakan varian lain dari Google Glass yang dicetak dengan bahan polimer khusus secara kontinyu pada permukaan dan nantinya akan membungkus bagian depan dan sisi dari telepon.
Menurut laporan dari Taylor Wimberly yang merupakan sumber dari kebocoran ini mengatakan pada laman Google+ nya bahwa Moto X akan memiliki sesuatu yang disebut dengan Moto Magic Glass yang akan membungkus bagian depan dan sisi dari telepon. Dia juga mengklaim bahwa Moto X akan menampilkan desain dari luminasi aluminium yang kuat namun tetap ringan dan tahan lama.

Meskipun kita tahu bahwa Moto X hanya akan dibekali dapur pacu prosesor dual core, namun diharapkan flagship Motorola ini akan memiliki fitur unik dan menarik yang membuatnya berbeda dari perangkat lain. Kita tunggu saja bagaimana semua itu bisa menjadi sebuah perangkat yang nyata pada peluncuran resminya yang konon akan mulai diungkap pada 1 Agustus mendatang.

Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi