Terbaru »

ZTE Nubia 5 Sudah Resmi Diluncurkan Di China

Penulis : di 12:52


Perusahaan asal China, ZTE sudah resmi meluncurkan produk barunya yang bernama Nubia 5 dengan harga 3456 yuan atau sekitar Rp. 5.2 jutaan. Seperti yang dirumorkan sebelumnya, perangkat ini tetap menggunakan layar full touchscreen sebesar 5-inchi full HD (1080p) dengan kerapatan piksel hingga 443ppi.

Selain menggunakan layar yang menggoda, ZTE juga membekali Nubia 5 dengan prosesor quad-core buatan Qualcomm dengan clock 1.5GHz serta dibantu dengan RAM sebesar 2GB. Bahkan tak tanggung-tanggung, ZTE juga membekali ruang penyimpanan internal sebesar 32GB, teknologi Dolby sound dan backup gratis melalui layanan private cloud.

Pada bagian belakang disematkan sebuah kamera dengan kekuatan 13 megapiksel yang dilengkapi lampu flash yang mampu merekam video berkualitas HD dan pencitraan kualitas tinggi. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera yang memiliki kemampuan sebesar 2MP yang sekaligus bisa digunakan untuk panggilan video.

Untuk menunjang segala aktifitasnya, Nubia 5 juga dibekali baterai yang memiliki kapasitas daya yang lumayan besar yaitu 2300mAh. Perangkat ini juga dibekali fitur konektivitas yang lengkap seperti Wi-Fi, Bluetooth serta beberapa sensor seperti Accelerometer, Magnetometer dan masih banyak lainnya.

ZTE Nubia 5 akan datang dengan ukuran 138 x 68.8 x 7.6 mm dengan berat 126 gram yang menjadikannya sebagai salah satu perangkat berlayar 5 inci tertipis didunia. Untuk sistem operasi yang akan menjalankan perangkat ini yaitu Android 4.1 Jelly Bean.

ZTE mengumumkan bahwa Nubia 5 merupakan perangkat andalannya pada musim ini, sayangnya tidak disertai adanya informasi yang menyebutkan bahwa perangkat ini bakal hadir di pasar international dan saat ini hanya tersedia di pasar China saja.

Sumber: Softpedia
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi