Terbaru »

Spesifikasi BlackBerry Laguna Bocor Di Internet

Penulis : di 14:17


Pihak RIM benar-benar akan merenovasi OS BlackBerry-nya untuk bersaing dari WindowsPhone 8. Perangkat baru yang bernama BlackBerry Laguna dan masuk dalam L-Series tersebut telah bocor rincian spesifikasinya dari situs Rapidberry.

BlackBerry Laguna dikatakan akan menjadi salah satu versi CDMA untuk operator Verizon. Menurut informasi yang dibeberkan bahwa perangkat ini akan memiliki layar sentuh 4.2 inci dengan resolusi 1280x768 piksel dan dengan tingkat kepadatan piksel 355ppi.
Beberapa spesifikasi lain dari perangkat ini yaitu menggunakan CPU dual-core Krait (Qualcomm MSM8960 chipset) dan RAM sebesar 1GB, kamera 8 mega piksel yang mampu merekam video kualitas HD (1080p), internal memori berkapasitas 16GB dan slot eksternal memori.

Sedangkan untuk koneksi yang disediakan dalam perangkat yang bakal menggunakan versi BlackBerry 10 ini yaitu LTE (dengan GSM 2G dan 3G untuk roaming), dual-band Wi-fi a/b/g/n dengan hotspot mobile dan Wi-Fi Direct, NFC dan port microHDMI. Sedangkan untuk menyuplai daya pada perangkat ini dibekali dengan Baterai removable berkapasitas 1800mAh.

Pihak RIM memang mengandalkan BlackBerry 10 untuk menjadi senjata andalan dalam persaingan pasar smartphone dengan para rivalnya. Lantas bagaimana dengan harga yang nantinya akan dibandrol oleh perusahaan asal kanada tersebut?

Sumber: GSMarena.com
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi