Terbaru »

Samsung Mulai Menjual Galaxy Camera Bulan Oktober Di Indonesia

Penulis : di 22:27


Mulai bulan oktober ini Samsung akan mulai menjual kamera pintar yang bernama Galaxy Camera seperti yang diberitakan Chip. Kamera pintar yang berjalan pada OS Android Jelly Bean tersebut mulai dikabarkan setelah pihak Samsung melakukan tour dunia Galaxy Note II.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh kamera pintar ber OS Android ini diantaranya layar sentuh yang lebar berukuran 4.7 inci dengan resolusi 720x1280 piksel. Selain itu untuk antarmuka dilengkapi dengan TouchWiz UI khas Samsung dengan layar berlapis pelindung Gorilla Glass versi 2.

Untuk mengambil foto, Galaxy Camera dilengkapi sensor kamera sebesar 16 mega piksel dengan kemampuan 21x optical zoom dan Xenon Flash. Prosesor yang digunakan bertenaga quad core 1.4GHz dan dilengkapi koneksi yang lumayan lengkap seperti Wi-Fi, Bluetooth dan jaringan GSM yang sudah support dengan HSPA 3G.

Memori penyimpanan yang disediakan sebesar 8GB internal dengan tambahan slot kartu memori yang dapat diisi dengan micro SDSC, micro SDHC dan micro SDXC. Sedangkan baterai yang digunakan berkapasitas 1650mAh yang mampu bertahan hingga 6 jam.

Walaupun sudah menggunakan SIM card tetapi Galaxy Camera ini tidak dapat digunakan untuk melakukan panggilan, tetapi karena berjalan di OS Android anda dapat menggunakan aplikasi seperti Skype untuk melakukan panggilan.

Untuk bisa menikmati kamera pintar tersebut, anda harus menyiapkan dana sebesar Rp. 5.5 juta. Galaxy Camera mulai tersedia dipasar Indonesia pada akhir bulan oktober.

Sumber: Chip.co.id
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi