Terbaru »

Rumor Bahwa Samsung Mulai Merilis Galaxy S3 Mini Minggu Depan

Penulis : di 18:53


Samsung dikabarkan akan merilis seri mini dari smartphone andalannya Galaxy S3 pada bulan oktober ini. Galaxy S3 merupakan salah satu smartphone dengan teknologi paling mutakhir saat ini dengan layar lebar, fitur dan kualitasnya membuat perangkat tersebut dapat memikat banyak masyarakat dunia.


Seperti yang dikutip dari Techradar, Cabang samsung di jerman telah mulai mengundang pers untuk menghadiri sebuah acara pada tanggal 11 oktober nanti. Dalam undangan tersebut terdapat sebuah slogan dalam bahasa jerman yang diterjemahkan oleh salah satu staf Techradar yang berasal dari jerman dalam bahasa Inggris "That's how big small can be".

Techradar sendiri mengindikasikan bahwa Samsung Galaxy S3 Mini akan menggunakan layar Super AMOLED dengan layar lebih kecil 0.8 inci dari layar Galaxy S3. Selain itu spesifikasi lain yang ikut dikabarkan termasuk Kamera 5 mega piksel dan harga yang lebih rendah dari harga iPhone 5 milik Apple.

Kebenaran rumor ini belum bisa dipastikan sebelum pihak Samsung benar-benar mengumumkannya secara resmi untuk berita tersebut, dan saya harap pada tanggal 11 oktober nanti ada kejelasan tentang rumor tersebut. Bagaimana menurut anda bila memang benar bahwa Samsung bakal memproduksi Galaxy S3 Mini dengan harga yang lebih terjangkau? Tuangkan pendapat anda pada kolom komentar dibawah.

Sumber: Techradar.com
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi