Terbaru »

Wikipad Tablet Android Untuk Para Pecinta Game

Penulis : di 13:04


Pasar persaingan pasar tablet akan semakin ramai dengan kedatangan tablet buatan perusahaan Wikipad. Tablet ini mempunyai nama yang sama dengan perusahaan pembuatnya yaitu Wikipad. Tablet dengan tampilan unik ini sebenarnya sudah diperkenalkan pada awal tahun 2012 pada ajang CES yang ada di Las Vegas. Kabar terbaru menyebutkan bahwa tablet Wikipad akan mulai dipasarkan pada 31 oktober nanti dengan harga $499.

Wikipad merupakan tablet android berlayar 10.1 inci dengan menitik beratkan dalam permainan game. Tablet Wikipad memiliki dock tambahan yang memiliki keypad dan analog controller sehingga anda bisa bermain game seperti pada perangkat game pada umumnya.

Wikipad mengatakan bahwa tablet ini akan dilengkapi dengan rangkaian lengkap dari game pada platform seperti Play Station Mobile, NiVidia Tegra Zone Google Play dan Game lainnya. Perangkat ini akan menggunakan layar 10.1 inci yang memiliki resolusi 1280x800 piksel dan casing yang ringan (560 gram).

Perangkat ini memiliki prosesor quad-core NiVidia Tegra 3 T30 dengan clock 1.4GHz, 16GB internal memori, baterai dengan daya tahan selama 6 jam saat bermain game terus menerus, kamera 8 megapiksel (belakang) dan 2 megapiksel (depan) dan akan berjalan pada sistem operasi terbaru Google yaitu Android 4.1 Jelly Bean.

Sumber: Venturebeat.com
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi