Terbaru »

Rilis Pertama Nokia Asha 308 dan 309 Di Indonesia

Penulis : di 20:03


Nokia kembali menghadirkan keluarga baru dari Asha dengan merilis Asha 308 dan 309. Kedua ponsel tersebut diluncurkan pada tanggal 25 september dalam ajang Global Launch di jakarta. Nokia Asha 308 dan 309 akan membanjiri pasar ponsel di Indonesia yang ditujukan kepada konsumen kelas menengah kebawah.

Kedua ponsel ini memiliki perbedaan pada segi SIM card, pada Asha 308 menggunakan fitur dual SIM sedangkan pada Asha 309 menggunakan satu SIM card dan ditambah dengan wifi. Pihak Nokia juga memberikan daya tahan baterai yang lama untuk kedua ponsel keluarga baru Asha tersebut, yaitu mampu bertahan pada keadaan standby hingga 42 hari.

Spesifikasi lain yang ada pada Asha 308 dan 309 tidak memiliki perbedaan yang signifikan. Layar yang digunakan pada kedua ponsel tersebut sebesar 3 inci dengan resolusi WQVGA. Selain itu kedua ponsel seri Asha terbaru ini juga menggunakan dapur pacu yang sama yaitu prosesor dengan frekuensi 800MHz. Kamera yang digunakan juga sama yaitu sebesar 2 mega piksel.

Ruang penyimpanan yang ada pada Asha 308 dan 309 sebesar 20MB dengan penambahan memori microSD yang dibawakan pada paket penjualan sebesar 2GB. Kedua ponsel ini mengusung platform S40 dengan dibekali browser Nokia Xpress Browser yang memiliki kemampuan mengkompresi data hingga 90%. Harga yang akan di patok oleh Nokia untuk kedua ponsel ini tidak akan melebihi harga 1 juta rupiah dan ketersediaan kedua ponsel tersebut di Indonesia dimulai pada kuartal keempat 2012.

Sumber: Kompas.com
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi