Terbaru »

HP Pamerkan Tablet Windows Phone 8 Envy X2 Berlayar 11 Inci

Penulis : di 20:39


Produsen laptop ternama Hewlett-Packard (HP) akan ikut dalam persaingan pasar tablet di dunia dengan menggandeng OS terbaru Windows Phone 8. Pihak HP mengumumkan sebuah perangkat dengan nama Envy X2 yang merupakan tablet dengan layar 11 inci yang dilengkapi keyboard dock. Selain itu juga dilengkapi prosesor intel atom berbasis Clover Trail.

Tablet dengan tebal 8.5mm dan berat 1.5Kg menggunakan layar IPS Touchscreen 11.6 inci dengan resolusi 1366x768 piksel dan tingkat kecerahan 400nit. Keyboard dock-nya sendiri memiliki berat 725 gram dan dilengkapi baterai cadangan, 2xUSB port, HDMI dan slot SD card. Bodynya dibalut dengan aluminium sehingga terlihat mewah dan mengagumkan.

Pada bagian belakang bodinya terdapat kamera 8MP dan sebuah webcam untuk bagian depan. Selain itu juga dibekali memori RAM sebesar 2GB, memori internal 64GB dan fitur Beats Audio. Saat ingin memfungsikannya sebagai laptop juga mudah, HP Envy X2 memiliki engsel penggabungan magnet dan kait mekanik untuk menjaga tablet tetap terpasang dengan baik pada posisinya.

Untuk peluncurannya diperkirakan akan mulai ada pada musim liburan atau bisa juga pada saat peluncuran Windows 8 oktober nanti, juga belum ada tentang info harga yang diumumkan oleh pihak HP. Hingga saat ini belum ada informasi yang jelas untuk informasi tersebut

Sumber: Engadget.com


Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi