Terbaru »

Apple luncurkan iPhone 5 Dengan iOS 6 serta Layar Retina

Penulis : di 16:46


Setelah banyaknya rumor yang beredar tentang iPhone 5, sekarang pihak Apple benar-benar akan merilis secara resmi perangkat yang disebut-sebut sebagai iPhone tertipis tersebut. iPhone 5 didesain ulang dengan casing aluminium unibody, layar retina display 4 inci, A6 chip, teknologi nirkabel yang cepat, baterai yang lebih baik dan iOS 6 seperti yang diberitakan oleh softpedia.
iPhone 5 memiliki desain 18% lebih tipis dan 20% lebih ringan apabila dibandingkan dengan iPhone 4S. Pada bagian layar, perangkat ini memiliki kelebaran yang lebih besar yaitu 4 inci (640x1136 piksel). Untuk dapur pacu iPhone 5 dibekali Chip A6 yang mampu memaksimalkan kinerja dan efisiensi daya hingga dua kali lipat dan kinerja grafis dari pendahulunya.

Selain itu juga dibekali kamera sebesar 8MP dan fitur panorama baru yang memungkinkan anda untuk menangkap gambar hingga 28 megapiksel hanya dengan menggerakkan kamera dalam berbagai adegan. Perangkat ini rencananya akan tersedia dengan warna putih & silver atau hitam & biru keabu-abuan dan akan mulai ada tanggal 21 september di Amerika Serikat, Australia, Kanada, Perancis, Jerman, Hongkong, Jepang, Singapura dan Inggris.

Sedangkan untuk peluncuran internasional akan dijadwalkan pada tanggal 28 september dengan negara tujuan seperti Austria, Belgia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Hungaria, Irlandia, Italia, Liechtenstein, Lithuania, Luxemburg, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Portugal, Slowakia, Slovania, Spanyol, Swedia dan Swiss.

iPhone 5 akan dipasarkan dengan 3 macam kapasitas memori mulai 16GB, 32GB dan 64GB sedangkan harga yang dipatok mulai dari $199, $299 dan $399. Untuk detail spesifikasinya anda bisa melihatnya disini

Sumber: Softpedia.com.
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi