Terbaru »

Samsung Resmi Mengumumkan Peluncuran Galaxy Note 2

Penulis : di 17:04


Pada ajang IFA 2012 di berlin akhirnya Samsung meluncurkan Galaxy Note 2 yang beberapa hari lalu sempat bocor di internet. Galaxy Note 2 merupakan perangkat dengan banyak fitur kreatif dan ekspresif.  Samsung memfokuskan pada Pen S yang sekarang ini lebih tebal dan argonomis. Tombol S Pen sekarang lebih bisa mengenali apa keinginan dari pengguna untuk menguraikan dan memotong setiap konten pada layar serta bisa menambahkan ilustrasi pengguna dengan tulisan tangan.

Multitasking juga merupakan aset utama yang ada pada Galaxy Note 2 seperti pada pendahulunya Galaxy Note 10.1. Dengan View Air pengguna dapat membuka email, galeri foto, video dan Planer S dengan lebih mudah melalui Pen S tanpa harus membukanya atau berganti layar, cukup dengan tampilan melayang.

Fitur Note Popup memungkinkan pengguna untuk menulis langsung catatan pada jendela pop up dimana saja pada layar. Dengan fitur tersebut anda akan lebih mudah saat menambahkan sebuah catatan walalupun sedang menonton video atau menerima panggilan tellepon.

Juga fitur baru yang disebut Quick Command yang dapat dengan cepat mengaktifkan aplikasi yang sering digunakan dengan Pen S. Dengan hanya menggesekkan Pen S anda bisa menjalankan tugas-tugas seperti mengirim email atau mengaktifkan alarm.

Selain itu juga masih banyak fitur-fitur keren lainnya yang ada pada Galaxy Note 2. Untuk spesifikasi yang ada pada Galaxy Note 2 diantaranya:
- Layar Super AMOLED HD 5.5 inci (1280x720 piksel)
- Prosesor quad-core 1.6GHz Exynos
- RAM 2GB
- Pilihan penyimpanan memori mulai 16GB, 32GB dan 64GB
- Terdapat slot microSD
- Kamera 8MPx (depan) dan 1.9MPx (belakang)
- Baterai 3100mAh
- Tersedia jaringan HSPA+ dan LTE
- Android 4.1 Jelly Bean

Galaxy Note 2 akan hadir dengan warna Marble white dan Titanium Gray dengan berat 180 gram dan tebal 9.4mm. Sedangkan waktu untuk peluncurannya akan mulai tersedia bulan Oktober 2012 dan untuk harganya masih belum ada informasi lebih lanjut.

Sumber: Talkandroid.com
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi