Terbaru »

LG Menyiapkan Smartphone Berprosesor Quad-Core Snapdragon S4

Penulis : di 17:05


Sepertinya LG bakal akan selalu diberitakan oleh berbagai pihak tentang rencananya yang sedang membangun sebuah smartphone dengan spesifikasi yang bagus. LG menurut kabar dan sumber yang saya baca sedang memamerkan sebuah smartphone yang akan mereka buat selanjutnya dengan spesifikasi yang tinggi. Smartphone ini menurut saya akan dijadikan sebagai pesaing berat untuk rivalnya Samsung Galaxy S3 dan HTC One X.


Dalam situs tersebut terdapat sebuah video, tetapi sayangnya berbahasa korea sehingga saya sedikit mengalami kesulitan menerjemahkannya. Tetapi menurut sumber lain yang saya baca spesifikasi yang ada termasuk untuk kelas high-end dengan beberapa fitur unggulan seperti prossesor Snapdragon S4 Pro yang menggambarkan sebuah prossesor quad-core generasi kedua. Selain itu juga dipasang GPU Adreno 320 dan sudah support dengan teknologi LTE.

Sepertinya LG tidak puas hanya dari Optimus 4X HD yang baru diluncurkannya dan sekarang ingin membuat sebuah smartphone dengan spesifikasi yang jauh lebih tinggi. Untuk melihat videonya anda bisa mengunjungi situs LG Mobile dan apakah salah satu dari anda tertarik dengan smartphone tersebut, silahkan berikan komentar anda.

Sumber: LGPhonedog
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi