Terbaru »

HTC Siapkan Thunderbolt dan Desire S Update ICS Akhir Agustus

Penulis : di 13:01


HTC banyak mengumumkan kerangka waktu untuk update Android Ice Cream Sandwich untuk banyak tipe produk smartphone HTC melalui Facebook. HTC menanggapi banyaknya pertanyaan seputar kapan akan hadirnya update ICS untuk smartphone produksinya, seperti Thunderbolt dan Desire S. Kedua perangkat tersebut bakal bisa mendapatkan update Android 4.0 Ice Cream Sandwich pada akhir agustus. Lihat post di facebook dibawah ini:
Info untuk HTC Desire S
Info untuk HTC Thunderbolt

Pemberitaan tersebut belum tentu akan berjalan sesuai dengan perkiraan anda. Seperti HTC Desire S yang awalnya pernah akan mendapatkan update Android Ice Cream Sandwich pada bulan Juni atau Juli. Hal ini tentu akan memberikan kabar gembira bagi pengguna smartphone HTC khususnya Thunderbolt dan Desire S yang segera ingin mendapatkan update Android ICS walaupun belum ada kepastian tanggal secara resmi kapan akan mendapatkannya.

Sepertinya pihak HTC benar-benar ingin meyakinkan anda bahwa mereka akan memberikan update Android ICS pada akhir bulan ini. Saya akan memperbaharui informasi tentang update tersebut, apakah benar akan ada bulan agustus ini atau malah akan mundur dari bulan ini, jadi selalu ikuti cinghedotcom.
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi