Terbaru »

Aplikasi Pintar Dari Panasonic Untuk Mengontrol Rumah Anda

Penulis : di 18:37


Panasonic telah mengumumkan bahwa melalui perangkat NFC, anda dapat mengontrol segala perngkat elektronik yang ada dirumah anda. Misalnya ketika anda sedang keluar rumah dan anda lupa mematikan AC anda, dengan teknologi NFC dalam perangkat telepon dan perangkat yang kompetible anda bisa mematikan AC di dalam rumah anda.

Panasonic Smart App memberikan fungsi penuh dalam genggaman anda untuk mengontrol seluruh isi rumah. Bahkan beberapa aplikasi di Smart App akan bisa diaktifkan melalui jaringan internet. Seperti mencari solusi untuk iklim yang cocok dirumah anda sehingga anda dapat mengatur AC anda sebelum anda sampai dirumah.

Seperti yang di beritakan oleh panasonic.co.jp bahwa mesin cuci akan tersedia pada 25 September, sedangkan kulkas akan tersedia pada 20 Oktober. Untuk pendingin udara terdaftar pada 19 Oktober/21 November, perbedaan tanggal tersebut saya asumsikan sebagai rentang jeda peluncuran bukan tanggal peluncuran yang terpisah. Tetapi untuk masyarakat Indonesia harus bersabar dahulu untuk mencicipi peralatan elektronik tersebut, karena peluncurannya masih untuk kawasan jepang yang dimulai tanggal 25 September. Untuk informasi bagaimana peluncuran dalam skala global masih belum tersedia.

Sumber: Panasonic
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi