Terbaru »

Android Jelly Bean Tidak Untuk Xperia Arc S dan Mini Pro

Penulis : di 16:23


Kabar tidak menyenangkan beredar untuk pencinta Xperia khususnya untuk seri Arc S dan Mini Pro. Kabar tersebut terungkap saat pihak Sony yang bernama John Cooper yang menjabat sebagai manager produk untuk Sony di Inggris menjawab beberapa pertanyaan yang ada di facebook. Di situ John Cooper menjelaskan bahwa bagi pengguna Sony Xperia Arc S dan Xperia Mini Pro tidak akan mendapatkan update untuk Android Jelly Bean. Ini merupakan kabar pertama dari Sony dalam hal update untuk Android Jelly Bean dan kelihatannya bukan merupakan pertanda yang baik untuk Sony Xperia 2011.Berikut pernyataan tersebut
Pernyataan 1
Pernyataan 2

Sedangkan untuk Sony Xperia 2012 kemungkinan akan mendapatkan update tersebut walaupun saya belum tahu pasti akan informasi yang menyebutkan. Walaupun begitu jangan patah semangat untuk anda yang masih mengharapkan update firmware Android Jelly Bean karena rentang waktu tahun 2012 masih lama dan kemungkinan untuk bisa merasakan Jelly Bean masih ada.

Jadi tunggu kabar selanjutnya dari Sony tentang kepastian akan update untuk Android Jelly Bean ataukah pihak Sony sudah menyiapkan smartphone terbaru mereka dengan balutan Android Jelly Bean? Kita tunggu perkembangan informasi selanjutnya.
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi