Terbaru »

[Software] Download Free DivX Play Untuk Video Kualitas Tinggi

Penulis : di 18:52


DivX Play merupakan video player yang sangat powerfull dan sangat cocok untuk video berkualitas tinggi / High Definition. Dengan menggunakan software ini anda akan menikmati tampilan video yang bagus termasuk HD H.264 (mkv) dengan AAC audio dan video yang dibuat oleh teknologi DivX sebelumnya. Anda juga dapat memainkan file divx, avi pada jutaan perangkat DivX yang tersertifikasi. Anda bisa menggunakan perangkat DivX Plus HD yang mendukung semua pemutaran file DivX dan DivX Plus dan juga video MKV (H.264 / AAC) dari internet.


DivX memang dirancang khusus untuk memainkan semua file DivX dengan dukungan penuh untuk menggunakan fitur tercanggih dari DivX. Dalam versi terbarunya ini pihak pengembang juga menambahkan fitur untuk mendownload atau download manajer yang bisa untuk diresume dan pemutar video player yang progressive dan juga ada fitur untuk Burn ke Disk untuk membuat Disk DivX dari dalam player.

Berikut fitur yang ada di DivX Play 8.2.2 :
  • Web Player - Anda dapat memainkan video dengan kualitas tinggi di web browser anda.
  • Comunity Codec - Anda bisa menggunakan DivX Comunity Codec untuk melihat koleksi video high quality kesayangan anda di player favorit anda.
  • Drag and Drop DivX HD creation (trial 15 hari) - Untuk mengkonversi file digital anda ke format DivX untuk diputar dikomputer anda atau Player DivX yang tersertifikasi dengan satu langkah mudah.
  • DivX Pro Codec ( trial 15 hari) - Codec yang merevolusi dunia video digital .
Untuk menggunakannya silahkan download DivX Play 8.2.2 dibawah ini :
Update 22 Februari 2012
DivX Play 8.2.2 - Download Here (Mediafire - 52Mb)
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi