Terbaru »

[Review] Mengulas Tuntas Samsung Galaxy Tab 2 10.1

Penulis : di 15:54


Galaxy Tab 2 10.1 keluaran samsung ini mempunyai layar 10 inci yang menjadi modal utama dari Tablet PC ini. Galaxy Tab 2 10.1 dengan spesifikasi yang sangat tidak mengecewakan, dengan mengusung  kecanggihan Android versi terbaru yaitu Ice Cream Sandwich. Berikut dari segi yang akan saya ulas:


DESAIN :
Galaxy Tab 2 10.1 dibekali dengan layar yang lebar yaitu 10.1 inci dengan resolusi 1280x800 piksel. Dengan ukuran layar yang besar dan kualitas pixel yang bagus membuat Tablet PC ini tampil dinamis.Selain itu Galaxy tab 2 10.1 dibekali dengan kamera dan beberapa sensor, audio jack 3.5mm, microSD, power Lock dan microphone disebelah bawah. Cover bagian belakang terbuat dari plastik lunak yang bagus untuk disentuh dan nyaman digenggaman, berbahan mette sehingga mampu menyerap sidik jari yang menempel.

USER INTERFACE :
Tablet Samsung Galaxy 2 10.1 dilengkapi dengan Android 4.0 Ice cream Sandwich. Dimana, Touchwiz-nya memasok satu set kustomisasi antar muka. Anda akan mendapatkan 5 panel homescreen dan tidak dapat menghapusnya. Disudut kiri atas ada cara pintas untuk pencarian google, sedangkan sudut kanan memegang jalan pintas aplikasi. Di baris bagian bawah terdapat area notifikasi dan juga untuk mematikan koneksi yang menawarkan fungsionalitas yang lebih dari pengaturan saja.

TELEPON :
Dari sini, anda dapat dengan mudah mengirim pesan dan email, kontak panggilan dan melihat info yang tersimpan dalam buku telepon. Tata letak aplikasi pesan mirip dengan buku telepon, serta ada pencarian spesifik yang memungkinkan anda dengan cepat menemukan pesan tersimpan dan juga dapat mengatur interval pengambilan email otomatis.

KAMERA :
senuah kamera 3.15MP dan mampu merekam video pada 720p , serta kamera VGA menghadap ke depan dapat anda temui di Komputer Tablet ini.

PEN S :
Aplikasi Pen Memo memungkinkan anda untuk menulis catatan dengan jari. Anda dapat menggunakannya dengan gaya dan warna dan juga dilengkapi tombol undo/redo dan hapus. Sedangkan Planner S adalah kustom kalender yang memiliki banyak fungsi menarik seperti tahun, bulan, minggu, hari, agenda dan tugas.

WEB BROWSER :
Web browser pada android selalu menyuguhkan yang terbaik, terlebih untuk versi Ice Cream Sandwich. Interfacenya berubah dan tata letaknya lebih sesuai dengan Tablet. Disini anda akan menemukan tombol pengaturan yang membawa fitur-fitur keren. seperti mencari halaman, tampilan desktop, save untuk membaca offline, dan beberapa fitur lainnya. Browser ini juga memiliki trik baru salah satunya adalah Dekstop Chrome.


Berikut Spesifikasi yang ada di Samsung Galaxy Tab 2 10.1:
  • Dimensi : 256.6x 175.3x9.7mm, berat 588gram
  • Layar : LCD TouchScreen kapasitif 16 juta warna 10.1 inci, PLS resolusi WXGA (1280x800 piksel)
  • Sistem Operasi : Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • Chipset : Dual-Core 1GHz
  • Camera : 3.2MP auto fokus dengan video recording 1080p; VGA menghadap ke depan.
  • Memori : 16/32GB, diperluas melalui slot kartu microSD
  • Konektifitas : Quadband GSM/GPRS/EDGE dan QuadBand (850/900/1900/2100MHz) UMTS, HSDPA 21Mbps dan HSUPA 5.76Mbps, Dualband Wifi a/b/g/n, Wifi direct, GPS, Bluetooth 3.0,30-pin konektor.
  • Baterai : 7000mAh
  • Fitur Pendukung : Gyro Sensor, Sensor Accelerometer untuk rotasi otomatis UI, Sensor cahaya sekitar, Adobe Flash player 11, Dukungan DivX/XviD, TV-Out, USB Host (melalui adaptor)
Untuk Harganya silahkan lihat disini: Harga Samsung Galaxy Tab 2 10.1
    Share ke temanmu : :

    0 komentar:

    Post a Comment

    Terima kasih sudah berkunjung
    Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
    (Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

     
    Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi