Terbaru »

Tips untuk memulai pembicaraan dengan orang yang disukai

Penulis : di 20:33


Pasti banyak dari anda yang merasa bingung mengawali pembicaraan dengan wanita yang anda taksir. Anda akan merasa gugup dan salah tingkah saat didepan gadis tersebut karena merasa bahwa anda tidak bisa memulai percakapan dengan baik. Lalu bagaimana untuk mengatasi hal tersebut?

Sebenarnya saat kita berbicara dengan orang yang kita sukai, anda menjadi bukan seperti anda sendiri. Hal itu terjadi karena anda takut bila ada di diri anda yang menurut anda tidak sempurna. Karena faktor itulah anda menjadi gugup dan bingung saat berhadapan langsung dengan wanita yang anda sukai. Berikut beberapa tips yang bisa anda coba supaya anda bisa memulai pembicaraan dengan pujaan hati:

1. Buat awal pembicaraan yang nyaman
Saat memulai pembicaraan jangan banyak membuat suasana menjadi canggung dan membosankan. Kebanyakan dari para pria terlalu sok alim dan jaim, hal inilah yang membuat suasana menjadi kurang nyaman. Buatlah suasana seperti anda sudah lama mengenal wanita tersebut dan itu akan membangun sebuah suasana yang lebih nyaman tanpa ada perasaan canggung.

2. Jangan banyak bertanya seperti menginterview
Pernahkah anda merasa bahwa dari awal anda sudah mengajukan beberapa pertanyaan yang secara terus menerus? kebanyakan dari kita tidak mengetahui bahwa kita sudah menghujami pertanyaan yang bertubi-tubi kepada lawan bicara kita tanpa kita sadari. Hal inilah yang membuat wanita yang akan anda dekati merasa tidak nyaman bersama anda dan akan lebih cuek dan kurang menanggapi anda.

3. Berikan lelucon
Orang yang humoris banyak disenangi orang, karena akan bisa membuat rileks. Begitu juga wanita yang anda sukai, dia juga butuh lelucon dalam pembicaraan, lelucon juga bisa membuat suasana menjadi lebih santai dan rilek dan itu akan mengurangi perasaan gugup anda.

4. Memimpin topik pembicaraan
Kebanyakan kita mengikuti pembicaraan wanita dikarenakan kita takut bila salah memilih topik. Bila anda merupakan salah satunya, segeralah berubah dan jadilah pemimpin dalam mengangkat sebuah topik pembicaraan dengan wanita yang anda sukai. Wanita akan mengikuti topik pembicaraan kita bila kita bisa menyajikannya dengan seru dan menyenangkan. Walaupun wanita tersebut kurang menyukai apa yang anda bicarakan, tetapi dia akan lebih menghormati anda karena anda merupakan pria yang berani dalam memulai dan mengendalikan pembicaraan.

5. Buat anda percaya diri dengan menjadi diri sendiri
Anda hanya membutuhkan rasa percaya diri bahwa anda pantas untuk bersama orang yang anda sukai. Para wanita pada umumnya mengetahui bahwa anda sedang bersikap seperti apa, apakah anda bergaya sok baik, sok alim ataupun sok sopan. Dengan anda berpura-pura seperti itu, para wanita akan menganggap anda justru sebaliknya. Wanita akan lebih menyukai anda bila anda memang berterus terang dengan diri anda seperti bila anda gugup saat didepannya katakan saja bahwa anda memang sedikit gugup atau malu. Dengan anda berterus terang, dia akan lebih memahami anda dan membantu pembicaraan lebih mengalir secara alami.
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi