Terbaru »

Nokia Tembus Jual 4.4 Juta Lumia Pada Kuartal 4 2012

Penulis : di 23:33


Nokia mengumumkan telah berhasil menjual smartphonenya melebihi target yang diharapkan. Seperti yang dilansir The Next Web (10/01/2013), Nokia mengungkapkan hasil keuangan untuk Q4 2012, Nokia mengatakan penjualan bersih "perangkat pintar" sekitar 1,2 milyar Euro ($1,57 milyar) dengan total 6,6 juta unit.

Dari total penjualan tersebut, Nokia berhasil mencatat telah menjual perangkat Lumia sebanyak 4,4 juta unit. Ini merupakan peningkatan yang signifikan dibandingkan pada kuartal ketiga dengan total penjualan 2,9 juta. Selain dari seri Lumia, Nokia juga mencatatkan telah menjual 2,2 juta perangkat berbasis Symbian. Itu berarti bahwa Lumia telah berhasil mengalahkan Symbian dalam penjualan Q4 2012.

Jika ditambahkan dengan smartphone dari seri Asha, Nokia berhasil memperoleh total volume penjualan sebanyak 15,9 juta perangkat selama 3 bulan yang berakhir pada 31 Desember 2012. Ini berarti bahwa Nokia berhasil membukukan penjualan smartphone layar sentuh Asha sebesar 9,3 juta unit untuk kuartal terakhir tahun 2012.

Total penjualan ini merupakan hasil yang melebihi harapan perusahaan asal Finlandia tersebut. Selain itu, biaya operasional yang lebih rendah juga membantu Nokia untuk meningkatkan pendapatannya.

Sumber: The Next Web




Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi