Terbaru »

ZTE Grand X, Android Jelly Bean Harga Terjangkau

Penulis : di 09:11


ZTE Indonesia resmi meluncurkan ponsel barunya pada hari rabu, 19 desember 2012, kemarin. Ponsel dengan nama ZTE Grand X tersebut akan berjalan dalam sistem operasi Android terbaru yaitu versi 4.1.1 Jelly Bean. Walaupun terlihat tipis, ponsel pintar ZTE ini sudah dibekali dengan dapur pacu prosesor dual-core, RAM 512MB dan GPU PowerVR SGX531 sehingga siap diajak bekerja lebih keras.

Smartphone dengan kode V970M ini memiliki layar yang cukup lapang berukuran 4.3 inchi, layar juga terlihat jernih dan tajam berkat menggunakan jenis IPS dengan resolusi QHD 960x540 piksel dan kepadatan piksel yang mencapai 256ppi.

Dibagian belakang terdapat kamera berkekuatan 5 mega-piksel, namun sayangnya pada bagian depan tidak nampak adanya sebuah kamera. Ponsel ini juga sudah mendukung dua kartu GSM yang aktif bersamaan (dual-on).

Ponsel ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau untuk kantong orang Indonesia dengan harga resmi Rp. 2.300.000. Jika anda ingin mendapatkannya dengan harga yang lebih murah, anda dapat mengunjungi XL Xplor di central park dari tanggal 20 - 21 Desember 2012 dengan harga promo Rp. 1.999.000 dan mendapatkan bonus internet gratis dari XL sebesar 3GB selama 2 bulan.

Sumber: Okezone
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi