Terbaru »

Rumor Bahwa Nexus Baru dan Android 4.2 Akan Terlihat Bulan Oktober

Penulis : di 21:16


Kedatangan seri baru dari Nexus bisa muncul kapan saja dalam satu atau dua bulan mendatang. Rumor ini mengingat bahwa kemunculan dari Galaxy Nexus dan Android Ice Cream Sandwich pada tahun lalu yaitu pada bulan oktober tahun 2011. Oleh karena itu, bisa saja pada bulan Oktober tahun ini Google akan membeberkan sedikit informasi tentang Nexus baru dan Android 4.2.

Seperti yang diberitakan oleh Slashgear, sebuah sumber mengatakan bahwa perangkat Nexus baru telah bocor ke blog yang berbeda dan diharapkan adanya pengumuman resmi dalam kurun waktu 30 hari kedepan.
Pihak Slashgear juga sudah memperkirakan beberapa perangkat yang mungkin akan menjadi perangkat Nexus baru tersebut, diantaranya LG Optimus Nexus (berdasarkan Optimus G), Samsung Galaxy Nexus 2 atau bisa juga HTC Incredible X 5 inci Phablet (yang kabarnya disebut Nexus 5).

Pada perangkat Nexus baru, kemungkinan kita juga akan mengetahui versi terbaru dari Android, namun mungkin tetap menggunakan nama Jelly Bean bukan Key Lime Pie seperti yang dirumorkan. Pada versi terbaru Android tersebut kemungkinan akan ada beberapa fitur baru seperti multi-user login, software kamera yang lebih baik, dieler baru dan masih banyak lagi. Lantas apakah nanti akan menggunakan versi Android 4.2 atau 4.1.xmungkin 4.1.x?

Sumber: Slashgear.com
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi