Terbaru »

Hacker Mengaku Sukses Melakukan Jailbreak iPhone 5

Penulis : di 10:04


Bagi anda yang sudah pernah menggunakan produk iPhone milik Apple tentu tidak lah asing mendengar kata Jailbreak. Seperti kabar baru-baru ini bahwa Hacker mengaku bisa menjailbreak iPhone 5 dengan iOS 6 yang baru saja diluncurkan oleh pihak Apple.


Jailbreak merupakan aktifitas hacking yang dilakukan pada perangkat yang berjalan pada sistem operasi iOS milik Apple agar bisa diinstal aplikasi diluar Apple App Store. Hacking semacam ini juga ada pada sistem operasi lain seperti pada Android yang biasa disebut root, root pada android berguna untuk menginstal aplikasi yang membutuhkan akses sebagai root.

GottaBe Mobile mengabarkan bahwa seorang Hacker bernama Chpwn memasang foto Cydia yang berjalan pada iPhone 5 yang telah di Jailbreak. Chpwn juga menegaskan bahwa iPhone 5 yang berjalan pada iOS 6 merupakan Jailbreak untuk ion1c yang merupakan hacker iPhone lainnya.

Metode Jailbreak yang ditemukan pada iPhone 5 membuat banyak kalangan merasa ragu akan kebenaran berita tersebut, yang membuat keraguan pada jailbreak iPhone 5 adalah begitu cepatnya metode Jailbrek yang ditemukan.yaitu kurang dari 24 jam setelah iPhone 5 mulai dijual.

Metode Jailbrek memiliki aneka ragam, tergantung pada tipe iPhone yang akan digunakan karena memiliki standar perangkat keras dan lunak yang berbeda di setiap tipe. Jailbreak saat ini juga sangat diminati oleh para pengguna iPhone, bahkan setiap Apple meluncurkan produk barunya para hacker selalu mencari metode untuk melakukan Jailbreak terhadap produk-produk Apple terbaru tersebut.

Sumber: Gottabemobile.com
Share ke temanmu : :

1 komentar:

kribo said...

Kepengen beli iPhone..... nggak kesampaian

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi