Terbaru »

Sony Xperia V Android Berprosesor Snapdragon S4 Yang Tahan Air

Penulis : di 20:10


Dalam ajang IFA 2012 di berlin, Sony memperkenalkan 3 smartphone terbarunya yaitu Xperia T, Xperia V dan Xperia J. Dalam hal spesifikasi Xperia V berada diantara tengah-tengah antara Xperia T yang merupakan perangkat andalan dan Xperia J dengan harga yang lebih terjangkau. Pihak Sony tampaknya tidak hanya akan menghadirkan smartphone untuk kelas atas saja tetapi juga untuk kelas menengah dan bawah.

Xperia V selain sudah mendukung jaringan LTE juga diklaim Sony tahan terhadap air. Hal itu dikarenakan Xperia V dilengkapi dengan sertifikat IP57 yang memberikan jaminan bahwa smartphone ini tahan terhadap air dan debu.

Xperia V memiliki spesifikasi yang bisa diandalkan sebagai smartphone kelas menengah dengan prossesor 1.5GHz Snapdragon S4, Kamera 13MPx (belakang) dan kamera depan, layar 4.3 inci yang dilengkapi teknologi Mobile BRAVIA Engine. Selain itu Xperia V juga dilengkapi sertifikat Play Station untuk yang gemar bermain game.

Xperia V juga akan dijalankan oleh Android 4.0 Ice Cream Sandwich sedangkan untuk update ke Jelly Bean pihak Sony berjanji akan menyediakannya setelah telepon diluncurkan. Sony tampaknya mulai memperbaiki kesalahannya yang selalu tidak tepat waktu dalam hal menyediakan update untuk Android.

Untuk informasi harga yang akan dibandrol untuk Xperia V belum tersedia, sedangkan waktu peluncurannya diperkirakan pada kuartal ke-4 2012.

Sumber: Androidauthority.com
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi