Terbaru »

5 Kebohongan Tersembunyi Cewek Kepada Pasangannya

Penulis : di 22:20


Seberapa kenal anda dengan pasangan anda? apakah anda tahu bahwa pasangan wanita anda menyimpan beberapa rahasia yang tetap akan selalu tertutup yang tidak pernah anda ketahui. Berikut beberapa rahasia yang selalu ditutupi oleh pasangan wanita anda.

1. Aku Sedang Baik-Baik Saja
Ketika seorang perempuan / cewek mendapatkan sebuah masalah, biasanya dia selalu merahasiakan masalah tersebut dari pasangannya. Hal itu dilakukan agar pasangannya tidak ikut merasa terbebani dengan masalah yang sedang dihadapi atau malah menambah persoalan menjadi lebih besar. Banyak dari para cewek yang mengatakan "gak ada apa-apa kok..." saat anda menanyakan pertanyaan "Ada apa kok kelihatannya lagi mikir sesuatu?".

2. Kamu Tetap Yang Terbaik
Pasangan anda tidak akan pernah protes soal penampilan atau perhatian yang anda berikan kepadanya. Setiap orang memiliki sebuah imajinasi yang menggambarkan sebuah sosok pasangan ideal menurut pemikiran masing-masing. Seperti anda yang menginginkan pasangan anda terlihat lebih seksi, cantik ataupun pintar dalam berpenampilan. Setiap wanita juga menginginkan pasangannya tampil lebih keren dan gagah seperti keinginannya. Walaupun begitu dia tidak akan pernah protes dengan penampilan anda yang berantakan saat anda berjalan bersamanya. Mungkin dia akan melakukan sedikit sindiran disaat melihat pria lain yang tampil lebih rapi semisal "Wah..penampilannya rapi sekali.." tetapi saat anda bertanya dia akan menjawab anda tetap yang terbaik walaupun anda tidak merubah gaya penampilan anda.

3. Aku Sudah Melupakan "Dia"
"Dia" yang dimaksud disini adalah mantan atau seseorang yang pernah mengisi hatinya. Tidak mudah melupakan orang yang pernah ada di hati kita, begitu juga pasangan anda. Saat anda bertanya padanya apa masih pernah teringat sama mantannya secara tegas dia akan menjawab "tidak" walaupun dalam hatinya masih mengingat "Dia". Hal ini sebenarnya wajar saja, asalkan dia tidak pernah menghubungi mantannya tanpa sepengetahuan anda, lambat laun pasangan anda juga akan melupakan asalkan anda memberikan perhatian dan kenangan yang lebih mengesankan dari mantannya tersebut.

4. Berusaha Bisa Mengerti Teman-temanmu
Banyak dari para cewek yang berusaha untuk menerima semua teman-teman anda walaupun dia tidak menyukai salah satu atau lebih dari teman-teman anda tersebut. Saat anda mengajak dia berkumpul dan ngobrol bersama teman-teman anda, dia pasti mengiyakan ajakan anda walaupun dalam hati dia tidak ingin ikut.

5. Mengalah dengan mengatakan "Iya kamu benar"
Saat anda sedang berdebat dengan pasangan cewek anda dan keegoisan diantara kalian saling tidak bisa mengalah, seorang cewek akan mengatakan "Iya Kamu Benar" untuk menyudahi perdebatan walaupun dalam hati masih mendongkol. Hal ini dilakukan agar perdebatan tersebut tidak menyebabkan permasalahan yang lebih besar karena keegoisan anda.

Semoga bermanfaat...
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi