Terbaru »

Tips Agar Postingan Blogspot Cepat Terindeks Google

Penulis : di 18:36


Tips kali ini merupakan hasil dari pengalaman pribadi saya sendiri. Sebelum menggunakan trik ini setiap saya memposting artikel mesin telusur google baru mengindeks artikel saya 2-3 hari. Akhirnya saya mencoba berbagai cara supaya artikel saya cepat terindeks dengan mencari diberbagai sumber blog-blog lain seperti selalu melakukan ping, kirim sitemap dan cara-cara lain, tetapi semua usaha itu belum bisa memecahkan masalah saya.

Usaha yang saya lakukan tidak berhenti sampai disitu saja. Berkat kegigihan yang menggebu-gebu akhirnya dengan tips yang sederhana yaitu dengan cara menautkan setiap artikel dengan profil Google + artikel yang saya posting langsung terindeks tanpa menunggu 2-3 hari. Bagaimana cara melakukannya? Berikut cara saya membuat tips tersebut:

Pertama kunjungi profil google plus anda dan langsung ke menu profil dan pilih edit profil -> Kontributor untuk -> tambahkan tautan khusus dan masukkan alamat blog sobat -> Simpan. Setelah itu klik Pengeditan Selesai untuk mengakhiri pengeditan profil Google + anda.

Setelah itu kembali ke Dasbor Blogger anda dan pilih Template -> Edit HTML -> Lanjutkan dan jangan lupa centang Expand Template Widget. Kemudian cari <data:post.author/> dan replace dengan profil google plus sobat contohnya seperti <a href='https://plus.google.com/113496292617144477583' rel='author'>Candra Windra</a>. Untuk menemukan profil Google Plus anda yaitu pada bagian tab address browser anda seperti gambar dibawah ini:
ganti https://plus.google.com/113496292617144477583 dengan profil google plus anda dan Candra Windra dengan nama anda lalu simpan.

Cara ini selain mempercepat artikel terindeks di mesin telusur, anda juga bisa melindungi artikel yang anda posting dari para tukang copy paste karena artikel anda pada mesin telusur akan disertai profil anda dari google plus sebagai penulis artikel tersebut.
Sekarang lihat perubahannya saat anda memposting artikel..Selamat mencoba...
Share ke temanmu : :

2 komentar:

Obat Mata Minus Silinder Plus Katarak said...

Mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

BMatindas.Com said...

Tutorialnya bermanfaat gan, kunjungan balik ya

http://www.bmatindas.com

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi