Terbaru »

[Software] Tool Untuk Melihat Informasi Produk Intel

Penulis : di 13:55


Untuk mengetahui tipe produk dari Intel anda bisa menggunakan software utility yang dibuat oleh pihak Intel Corporation. Beberapa produk yang disediakan oleh Intel diantaranya Chipset, Desktop Board, Ethernet Component, Graphics, Internet Device, Prossesor, Network Conectivity dan masih banyak lainnya. Sedangkan tool yang bisa anda gunakan untuk mengidentifikasi produk dari intel diantaranya Intel Chipset Identification dan Intel prossesor Identification.
1. Intel Chipset Identification Utility
Tool ini membantu anda untuk mengidentifikasi informasi dan spesifikasi dari chipset yang terpasang pada komputer / laptop anda.
Untuk menggunakannya silahkan download filenya di sini > ChipUtil.exe

2. Intel Prossesor Identification Utility
Tool ini membantu anda untuk mengetahui jenis prossesor, teknologi dan beberapa data informasi lainnya yang ada di prossesor di komputer / laptop anda.
Untuk menggunakannya silahkan download filenya disini > Pidenu31.exe

Dengan mengetahui informasi tentang tipe dan teknologi yang ada dikomputer yang anda gunakan, dengan begitu anda bisa mencari info tentang pengertian dari fitur dan teknologi yang ada dikomputer tersebut dan ini bisa menjadi pengalaman untuk kedepannya sebelum membeli sebuah komputer atau laptop.
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi