Terbaru »

Perbandingan 5 Ponsel Android Berbaterai Besar

Penulis : di 21:03


Ponsel smartphone identik dengan daya tahan baterai yang boros. Anda pasti berfikir smartphone android apa dengan daya tahan baterai paling bagus? Berikut ulasan saya untuk memudahkan anda dalam pertimbangan sebelum membeli ponsel smartphone :

1. Samsung Galaxy Note
Fitur yang ada dari smartphone ini adalah kamera 8MP dengan prosesor dual core ARM 1.4 GHz. Kecepatannya sungguh menakjubkan, grafis yang disajikannyapun juga istimewa dengan layar yang super besar yaitu 5.3" yang semakin menambah kemegahan dari ponsel ini. Selain desain dan kekuatannya yang istimewa smartphone ini juga mempunyai harga yang istimewa juga yaitu sekitar Rp. 6.500.000, wow sangat fantastis dan mahal sekali.hehe. Smartphone ini menggunakan Baterai Lithium-ion 2500mAh.

2. Huawei Honor U8860
Fitur yang ada di smartphone ini antara lain Kamera 8MP dengan prosesor 1.4GHz serta grafis menggunakan Andro 250. Layar yang disajikan juga termasuk lebar yaitu 480x854 piksel. Ponsel ini mempunyai kapasitas Baterai 1930mAh dengan harga kurang dari 3 jutaan. Ponsel ini bisa menjadi alternatif anda yang mendambakan smartphone berbaterai besar dengan harga yang terjangkau.

3. Motorola RAZR XT910
Ponsel ini tampil dengan bentuk body yang tipis dan ramping selain itu bahan yang digunakan juga kuat terhadap benturan dan goresan. Layar yang ada di ponsel ini juga terbilang istimewa yaitu menggunakan Layar kaca Super Amoled yang menampilkan warna natural dan segar. Harga yang dibandrol untuk ponsel ini terbilang cukup mahal yaitu sekitar 5 jutaan sedangkan kapasitas baterai yang ada di Motorola RAZR XT910 adalah Lithium-ion 1780mAh

4. Samsung I9250 Galaxy Nexus
Samsung I9250 Galaxy Nexus adalah ponsel yang pertama kali mengusung sistem Android Ice Cream Sandwich. Layar yang digunakan AMOLED 16 juta warna dengan dimensi 4.65 inci serta mengadopsi kamera 5MP dengan fitur rekam video full HD dan dijalankan menggunakan prossesor dual core TI OMAP 1.2GHz. Dengan semua fiturnya itu tidaklah heran kalau ponsel ini ditenagai daya Baterai sebesar 1750mAh untuk menjalankan semua aktifitasnya. Harga dipasaran sekitar Rp. 6.350.000.

5. HTC Evo 3D
Smartphone yang menghadirkan tayangan 3D berbeda dari smartphone lainnya. Layar yang disajikan berdimensi 4.3 inci dengan dibarengi teknologi Android gingerbread. Format 3D tidak hanya bisa dinikmati di layarnya saja tetapi anda bisa menyaksikan di LCD monitor dengan koneksi HDMI. Ponsel ini ditenagai Baterai berkapasitas 1730mAh dan dibandrol dengan harga 4jutaan.




Informasi ini semoga bisa membantu anda yang kebingungan mencari solusi untuk menggunakan smartphone dengan kapasitas baterai besar.
Share ke temanmu : :

1 komentar:

willy wong said...

Aksesori Gadget Terbaru Dengan Harga Terjangkau
Apple, Android, Blackberry

Apelberi.com

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi