Terbaru »

[AntiVirus] Perlindungan Ganda Dengan Anvi Smart Defender

Penulis : di 13:51


Anvi Smart Defender adalah anti virus yang lengkap termasuk juga alat untuk mengoptimalkan sistem PC agar lebih cepat dan bersih dari file sampah. AntiVirus ini bisa anda gunakan untuk sistem operasi Windows 7 (32bit & 64bit), Windows Vista (32bit & 64bit) dan Windows XP. Anvi Smart Defender ini memberikan 3 pilihan dalam menscan komputer anda yaitu Quick Scan, Full Scan dan Costum Scan yang semuanya berjalan dengan cepat dan akurat.
Pada Cloud Scan anda dapat memasukkan file yang dianggap berbahaya atau anda belum mengenal jenis file tersebut langsung ke program dengan analisa yang cepat dan memberikan rincian dengan jelas.

Dengan perlindungan yang Real-Time saat memeriksa komputer dari anda pertama kali menjalankan sampai anda mematikannya kembali serta mengamati seluruh gerak gerik file yang anda jalankan untuk mendeteksi dan menghapus malware yang anda tidak tahu.

Salah satu kelebihannya dari Anvi Smart Defender adalah adanya tool yang lengkap untuk merawat PC anda seperti pembersih registry, defrag hardisk, alat privasi untuk membersihkan history internet dan masih banyak lagi. walaupun tidak secara menyeluruh seperti software optimasi pada umumnya tetapi setidaknya tool ini bisa bekerja lebih cepat dan menyelesaikan hanya beberapa detik saja.
Nah ini yang menurut saya yang paling saya sukai, yaitu Anvi Smart Defender ini sangat kompetibel dengan semua Produk Anti Virus lainnya sehingga anda bisa menjalankan bersama anti virus yang sudah ada. Ketika saya mengujinya di laptop pribadi saya dengan memasang keduanya Anvi Smart Defender dan Avast Internet Security, saya tidak melihat adanya konflik.

Anvi Smart Defender juga mempunyai fitur update untuk memperbarui versi databasenya sehingga anda lebih aman ketika ada malware varian baru, karena Anti Virus tanpa ada fitur update database tidak akan bisa mengenali jenis virus baru.

Untuk menggunakannya silahkan download installernya dibawah ini :
Anvi Smart Defender 1.0.1 - Download Here (Mediafire - 35Mb)

Share ke temanmu : :

1 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi