Terbaru »

Google+ Hangout Menggantikan Video Chat Gmail

Penulis : di 16:24


Google benar-benar memberi perhatian yang lebih pada layanan Google+ miliknya dengan mengaitkan ke segala layanannya. Salah satunya yaitu Video Chat Gmail yang akan berpindah ke Google+ Hangout seperti yang diberitakan pada Gmail Blog.
Seperti yang diumumkan pada Gmail Blog, penggantian ke Google+ Hangout akan memberikan manfaat yang lebih besar serta kualitas yang lebih baik. Salah satu kelebihan dari Google+ Hangout yaitu anda dapat chating tidak hanya pada teman di Gmail saja tetapi semua pengguna termasuk Google+. Android dan iOS.
Selain itu Teknologi yang digunakan pada Hangout berbeda dari sebelumnya dan menggunakan server Google yang lebih cepat sehingga memberikan pelayanan yang lebih cepat, stabil dan kualitas gambar yang lebih bagus. Semua pengguna Gmail akan bisa menikmati keuntungan layanan Google+ Hangout seperti Chating dengan 9 orang secara bersamaan, berbagi layar kepada teman, menonton video youtube bersama-sama, berkolaborasi dokumen google dan segala pengalaman lainnya yang lebih menyenangkan dari Google+ Hangout. Bagaimana dengan anda? apakah anda sudah mencobanya dan jangan lupa tambahkan saya pada lingkaran Google+ anda.
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi