Terbaru »

Dugaan Gambar Samsung Galaxy Note 2 N7100 Beredar

Penulis : di 13:16


Samsung bakal mengumumkan secara resmi produk terbarunya Samsung Galaxy Note 2 N7100 pada beberapa minggu kedepan seperti yang diberitakan oleh GSMArena. Dalam situs tersebut juga disebutkan bahwa mereka memiliki gambar yang diduga merupakan sosok Galaxy N7100 yang terlihat dari panel depan tetapi sumber dari gambar tersebut masih belum bisa dipastikan asal-usulnya.

Dugaan foto Samsung Galaxy 2 N7100 hanya terlihat dari depan dengan warna putih dan memiliki kemiripan dengan Samsung Galaxy S III. Beberapa spesifikasi lain yang ada pada perangkat tablet/hybrid ponsel tersebut seperti yang diberitakan GSMArena diantaranya layar 5.5 inci Super AMOLED yang beresolusi 1280x800 piksel, reguler RGB matriks, Prossesor quad-core 1.5GHz Exynos 4 Quad dan kamera 8MPx.

Sedangkan untuk sistem operasi yang akan menjalankannya mungkin masih akan menggunakan Android Ice Cream Sandwich, mengingat bahwa Android Jelly Bean saat ini masih dalam tahap pengembangan dan rencananya akan diluncurkan pada 29 agustus bersamaan dengan pengenalan Samsung Galaxy Note 2 N7100.

Sumber: GSMArena
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi