Terbaru »

10 Sifat Cewek Yang Selalu Dirindukan Oleh Pria

Penulis : di 22:55


Seorang lelaki mempunyai harapan kepada pasangannya agar mempunyai sifat-sifat yang baik dan akan selalu bisa dirindukan ketika jauh darinya. Sebagian besar lelaki mempunyai alasan tertentu dalam merindukan pasangannya, kali ini saya akan memberikan tips buat anda (wanita khususnya) dengan mengetahui sifat apa saja yang bisa mempengaruhi agar pria idamanmu selalu rindu padamu.

1. Lemah-lembut
Pria selalu mendambakan seorang wanita yang lemah lembut dalam berbicara, khususnya kepada orang tua. Cara berbicara yang kasar akan mencerminkan pribadi yang kasar sehingga pria akan merasa tidak dihargai.

2. Hemat
Pria mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Pria akan merasa jika cewek yang materealistis jika sudah berkeluarga akan menghambur-hamburkan uang. Belajarlah untuk berhemat dan jangan suka menghamburkan uang.

3. Perhatian
“Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?” ujar kamu. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari si Cewek?

4. Penyabar
Pasanganmu telat ketika mengajak kamu makan dan kamu tidak marah sama sekali saat dia datang dan kamu sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan kamu sedang kencan dengan Cowok yang tidak sabar. Sedikit-sedikit dia marah karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk.

5. Sederhana
Perhatikan kamu suka berlebihan di depan teman-temanmu. Apakah kamu suka memamerkan tas baru yang baru kamu beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau kamu itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang kamu punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Cowok tidak suka dengan cewek yang suka pamer dan besar omongannya, hindari sebisa mungkin sifat ini.

6. Jaga kecantikan
Tidak berarti Cewek itu harus tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti itu Cewek tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jikalah anda sedang berkencan dengan pasanganmu, perhatikanlah “make-up” yang kamu pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda? Apakah anda memakai rok mini yang berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar.

7. Dewasa dan bijaksana
Cowok suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuhkan bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

8. Taat beragama
Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk semua umat manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau  kamu akan taat terhadap pasanganmu. Bukan berarti kamu bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh pasanganmu untuk menuruti apapun yang kamu mau, engan taat beragama kamu akan terlihat lebih bisa diandalkan dalam mengendalikan suasana agar terasa tentram dan damai.

9. Keibuan
Cewek kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Pasanganmu akan berfikir bahwa kamu akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tanga nantinya.

10. Tabah menderita dan mau bekerja keras
Inilah salah satu ciri-ciri dari Cewek yang agak susah dijalani. Mengapa? Cewek sudah terbiasa dengan tradisi di mana Cowok yang mencari uang. Di masa-masa sulit, Cewek biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Jika kamu mau bekerja keras dalam susah senang pastinya pasanganmu akan merindukanmu disetiap waktunya.

Sumber
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi