Terbaru »

LG Optimus G Mendapat Penghargaan Dalam CES 2013

Penulis : di 21:13


Perangkat yang diperkenalkan pada kuartal tiga tahun 2012, Optimus G telah menerima penghargaan dari ajang pertunjukan elektronik terbesar CES (Consumer Electronics Show) 2013 yang berlangsung di Las Vegas. LG Optimus G mendapatkan penghargaan CES Innovations 2013 Design and Engineering dalam kategori perangkat nirkabel. LG Optimus G dianugerahi berdasarkan perbandingan spesifikasi teknis, estetika dan desain dengan perangkat lain yang sejenis.

Sejak mulai diperkenalkan, LG Optimus G banyak mendapatkan penghargaan dari seluruh dunia. Smartphone ini pernah menerima penghargaan dari Korea Electronic Show (KES) untuk teknologi Zerogap Touch yang memberikan peningkatan daya tahan dan kejelasan layar dengan menghilangkan celah udara yang ditemukan di layar sentuh lainnya. Sedangkan desain yang digunakan oleh Optimus G juga mendapatkan penghargaan IF Design Product Award pada bulan November 2012.
LG Optimus G

LG Optimus G merupakan smartphone dengan memiliki kinerja yang super cepat sekaligus ramah lingkungan. Versi Sprint dari Optimus G di Amerika Serikat (AS) tercatat telah menerima ULE Platinum Certified. Sertifikat ini merupakan level tertinggi yang diberikan oleh UL Environment and Sprint kepada produk-produk yang diakui dan lulus persyaratan sebagai perangkat ramah lingkungan.

Selain itu, Optimus G juga mendapatkan sertifikat yang dikeluarkan oleh Carbonfund.org Foundation yang merupakan organisasi terkemuka yang menentang pemanasan global dan mengevaluasi dampak yang ditimbulkan individu maupun bisnis pada lingkungan hidup. Sertifikat tersebut adalah CarbonFree Product Certification yang menyatakan bahwa Optimus G terbebas dari penggunaan bahan-bahan berbahaya dari material bahan yang digunakan.

Selain mendapatkan penghargaan, Optimus G juga menerima ulasan yang sangat positif dari berbagai majalah dan situs yang mengulas tentang perangkat elektronik.

Menanggapi hal ini, Presiden dan CEO LG, Dr. Jong Seok Park mengatakan, "Keahlian Perusahaan LG dan teknologi yang inovatif menjadi dasar dari prestasi ini. Saya yakin LG bisa memimpin pada tahap berikutnya untuk pasar global smartphone LTE dengan persaingan di teknologi hardware dan peningkatan fitur UX yang pertama kali ada di Optimus G.".

Sumber: Koreaittimes
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi