Terbaru »

Cross Perkenalkan Ponsel Android Baru Harga Dibawah Satu Juta

Penulis : di 21:56


Cross kembali menelurkan produk baru bersistem operasi Android dengan harga yang terjangkau. Ponsel dengan nama Cross A8T akan berjalan pada OS Android Gingerbread dan akan dilepaskan dengan harga kurang dari satu juta rupiah. Konsep yang digunakan pada desain Cross A8T berbentuk full bar dengan layar sebesar 3.5 inci. Selain itu penggunaan material yang bertekstur gerigi membuatnya lebih nyaman saat dipegang karena tidak licin.

Seperti yang dikutip dari Okezone.com, pihak Cross menyebutkan bahwa mereka optimis produk terbaru mereka akan diterima oleh seluruh kalangan masyarakat, sebab selain hadir dengan harga yang terjangkau juga memiliki fitur yang lengkap dan tidak kalah dengan smartphone lainnya.

Beberapa fitur unggulan yang ada pada Cross A8T seperti kamera sebesar 3MP dengan kualitas yang jernih serta fitur face detection, TV analog dengan kemampuan menyimpan 35 channel dan FM transmitter. Tak hanya itu, Cross A8T juga dilengkapi Wifi Tethering dan portable hotspot, dukungan jaringan 3.5G serta GPS.

Cross A8T memiliki memori internal sebesar 164MB dan ditambah slot microSD untuk penambahan kapasitas ruang penyimpanan serta didukung memori RAM sebesar 200MB untuk menjalankan segala aktifitasnya. Cross A8T dibekali baterai dengan daya 1500mAh berjenis Lithium untuk menyuplai tenaga yang digunakan. Untuk bisa mencicipi ponsel ini anda harus menyiapkan dana sebesar Rp. 899.000 dan langsung bisa anda coba dirumah.

Sumber: Okezone
Share ke temanmu : :

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung
Komentar yang berkualitas saya harapkan dari para pengunjung situs ini
(Karena banyaknya komentar yang masuk spam, sebaiknya gunakan nama untuk memberikan komentar)

 
Copyright © 2012. CingheDotCom - All Rights Reserved - About Me | Contact Us | Kebijakan Privasi